Senin, 01 November 2010

Semiotics

Semiotics adalah pembahasan dari tanda penawaran itu satu keterangan dari bagaimana orang-orang mengekstrak arti dari perkataan, bunyi dan gambar. Satu pemahaman dari semiotics menolong satu perancang untuk menanamkan pekerjaan dengan referensi yang memperbolehkan mereka untuk mengomunikasikan beberapa lapisan dari keterangan ke satu pembaca.

Prinsip Semiotic

Image penggunaan perancang untuk komunikasikan. Ketika menggambar dikembangkan melalui aplikasi dari semiotic prinsip, satu alat grafis dapat dibuat untuk maksudkan lebih dari ini akan terlihat seperti pada mulanya mengerling. jenis dari image, gaya ini dan presentasi, mutu ini dan bagaimana ini telah direproduksi dapat semua menambahkan lapisan dari memaksudkan ke desain keseluruhan, berbeda gambar memaksudkan hubungan kalimat darimana ini ditempatkan. desain lebah (kebalikan) untuk madu Waitrose adalah satu bajik contoh dari ini sebagai tiga baris paralel pada lebah tubuh menjadi satu adalah ’ dalam konteks baris dari tulis huruf mereka ditempatkan di.

Tanda

Tanda adalah sering unsur grafis yang biasanya terlihat mewakili satu objek, orang atau ide oleh

mengurangi ini ke sederhana dan dengan segera yang dapat dikenal karakteristik. Antara lain, melalui tanda atau penandaan ‘ anjing ’, satu image dari satu anjing disampaikan; tulis huruf lakukan ’, ‘o ’ dan ‘ g ’; atau satu rekam dari satu kulit kayu, berikan sama pesan. Satu anjing juga dapat diwakili oleh satu tanda grafis, sket atau ikon. Satu contoh adalah merah seberangi – satu secara luas tanda dikenal menandai tersebut orang-orang dapat memperoleh perlakuan medis.

Lambang, ikon dan daftar isi buku

Lambang secara fisik penyajian yang dapat dikenal dari butir data, sementara ikon percayakan pada satu pemahaman berbagi. Antara lain, ‘buntuti ’ juga dapat menjadi satu lambang – satu bergambar unsur hubungan itu satu konsep, ide atau objek, seperti itu satu tanda, pictogram atau satu elemen grafis, yang deskripsikan satu aksi, atau rangkaian dari aksi, melalui referensi visuil atau teka-teki. Satu palang merah adalah satu yang bersifat universal memahami ikon, yang berarti menolong atau perlakuan medis. Daftar isi buku tanda bahwa penghubung ke satu objek – untuk contoh, satu ladam atau satu andas dapat menjadi satu daftar isi buku untuk satu kuda.

Image kuda ini terlihat mewakili satu kudai sebab ini menyerupai satu kuda.




Waitrose memadui kemasan

Tukang bubut kemasannya Duckworth untuk Waitrose memadui fitur satu sederhana perlakuan typographic permainan itu dengan adalah ’ pada ‘ MADU ’ untuk menciptakan satu ikon di bentuk dari tubuh stripy dari satu lebah. Desain serbaguna adalah satu daftar isi buku karena ini menyarankan satu dipetaki kaku sendok madu.


Dibuat di Medway (benar)

Dibuat di Medway adalah satu didisain buku dan dihasilkan oleh Steve Rowland bekerjasama dengan kebangkitan kembali Medway, satu organisasi jagoan itu daerah Medway dari UK. Fitur buku bekerja dan pengertian yang mendalam ke dalam artis dan perancang pada area. Pada satu denotative tingkat, jenis judul dengan jelas menyampaikan apa buku akan. Pada satu taraf teori, penggunaan dari jenis tersebut telah disusupkan menyiratkan alat berlayar atau menjadi buatan tangan.

Teori

Cara yang ditempuh oleh satu image disajikan secara dramatis pengaruhi bagaimana keterangan adalah diinterpretasikan. Image adalah alat komunikasi kuat karena orang-orang dapat ekstrak beberapa nilai berbeda dari mereka seperti mereka sering punya arti teori jauh berada di luar denotative mereka unsur. Pengamatan menunjuk kepada hal-hal yang kita punya

dirasa, belajar atau diberi alasan. Satu gambar dari satu wanita menandakan satu perempuan, tapi wanita mungkin punya lain arti tambahan seperti keluarga, kecantikan dan cinta. Pada contoh di atas, presentasi visuil sediakan sangkut teori warna itu bagaimana kita menginterpretasikan disajikan keterangan, berdua dalam kaitan dengan hidup warna merah dan pemilihan huruf.

Denotative

Satu arti denotative adalah harafiah tegas berarti bahwa kita mengambil dari satu image, sebenarnya, mengambil apa kita paham di nilai nominal ini. Antara lain, ‘wanita ’ dapat arti atau menandai seseorang dari genus perempuan, atau jadilah satu ibu atau kakak. Perancang grafis perlu mempertimbangkan berdua teori dan denotative menghargai yang mungkin instilled ke dalam sebidang pekerjaan sehubungan dengan jalannya bahwa keterangan adalah disajikan. Penafsiran berbeda dan kemungkinan dapat pimpin ke kebingungan dan kontradiksi dimana di situ adalah tikai di antara apa kita paham (denotative) dan apa kita merasa (pengamatan).

Pilihan huruf

Huruf baru lambang mewakili bunyi; mereka juga mempunyai mutu teori pertolongan itu mengatakan cerita, yang berarti perancang perlu mempertimbangkan hal-hal yang disampaikan sebagai tambahan terhadap yang adalah sebenarnya disebutkan. Antara lain, masing-masing sebesar ini enam huruf punya satu kepribadian berbeda perkataan itu lebih dari saja ‘ b ’ ke satu pembaca.

Malam Minggu Pengalaman (di atas)


Digambar sini adalah sampul CD diciptakan oleh Desain Tanda, London untuk Malam Minggu Mengalami penyusunan musik dilepaskan oleh Azuli rekam. Image adalah pandangan dekat potret yang mempunyai banyak penampakan pemantulan cahaya seperti peluh pada rupa dari orang-orang. Mereka memproyeksikan satu arti teori dari clubbers dan pedansa, sementara hitam saran latar belakang atau menandakan mendiang malam, setelah klub alami.

Komentar Saya :

Menurut saya dalam semiotic ini benar karena suatu desain itu dapat menghasilkan beberapa kreasi yang terdiri dari pengektrakan bunyi, gambar. Dan dari seni itu dapat menghasilkan suatu kreatifitas untuk menghasilkan sebuah rancangan seperti gambar kuda atau sampul cd dengan latar klub alami. Sedangkan suatu desain pada semiotic juga dapat menghasilkan suatu kreatifitas untuk Fitur buku bekerja Pada satu denotative tingkat, jenis judul dengan jelas menyampaikan apa dari isi buku tersebut. Pada satu taraf teori, penggunaan dari jenis tersebut telah disusupkan menyiratkan sebuah kreatifitas tangan. Buat orang yang memiliki kratifitas tinggi pasti akan mudah terinspirasi untuk membuat sebuah kerajinan karena dengan kerajinan itu juga bisa menjadi modal untuk kehidupan sehari-hari.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Redclouds | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille