Jumat, 26 Februari 2010

FUNGSI WEB

FUNGSI WEB

Didunia serba canggih saat ini, web sangat membantu kita untuk mencari sesuatu dengan mudah dan praktis. Web saat ini sudah sangat banyak dari yang konten berbayar sampai konten yang free.
Buat saya, dunia web sangat penting untuk mencari informasi dan bukan hanya itu. Kita bisa mulai dari e-mail (elektronik mail). Siapa yang tidak kenal dengan web browser tersebut. Dengan email kita dapat mengirim surat dengan mudah dan cepat. Hanya dalam hitungan menit, surat tersebut sudah sampai dan dapat dibaca oleh si penerima surat. Bandingkan dengan dulu, dimana kita harus menulis surat lalu memasukan ke dalam amplop dan menempelkan prangko. Semakin mahal perangko yang dipakai maka semakin cepat surat tersebut. Lalu, dengan peranko yang murah, tidak usah berharap surat tersebut sampai dengan cepat. Sekarang, Banyak web yang menawarkan fasiltas internet gratis diantaranya yahoo, gmail, rocketmail, dll. Web tersebut menyediakan fasilitas email yang free.
Kemudian, web facebook yang saat ini banyak digemari semua kalangan. Facebook adalah jarangan social yang banyak digunakan orang untuk mencari teman lama atau untuk sekedar mencari teman baru. Dengan facebook, orang dapat chat ataupun mengirim wall yang dapat membagi cerita dengan teman. Tapi, akhir-akhir ini facebook dipersalahgunakan untuk memeras seseorang atau menyebar foto pribadi.
Kemudian, di dunia web kita bisa mencari sesuatu dengan search engine yang banyak tersedia diantaranya google, altavista, yahoo, dll. Dengan search engine kita bisa mencari web yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kita ingin mencari dunia fashion kita tinggal mengetik “dunia fashion” lalu keluar beberapa web yang menawarkan dunia fashion sesuai dengan apa yang kita inginkan. Begitu mudah kita mencari dunia web yang sesuai dengan keinginan kita. Kemudian, jika kita ingin belanja online tanpa harus datang ke toko kita bisa datang ke toko online kaskus.com.
Di toko online, kita dapat memesan barang atau hanya sekedar ingin lihat barang. Dengan transaksi yang mudah saat ini, kita hanya tinggal pesan barang yang kita inginkan lalu kita tinggal bayar via transfer kemudian barang akan dikirim. Dengan kemudahan yang ditawarkan didunia web, semoga para pengguna web dapat menggunakan web dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Redclouds | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille